Kala ku kan mati..

Posted on

Tubuh ini bukanlah saya, saya tidak terperangkap dalam tubuh ini…

Mata, telinga, hidung, tangan ini bukanlah saya, saya tidak terperangkap dalam pembentukan fisik ini..

Aku memiliki kehidupan tanpa batas…

Aku tidak pernah dilahirkan dan tidak pernah mati..

Nun jauh di sana, di samudera luas dan angkasa dengan berbagai galaksi..

Semua terwujud dari dasar kesadaran..

Sejak jaman dahulu saya telah bebas..

lahir dan mati hanyalah pintu yang kita lewati sewaktu kita masuk dan keluar..

lahir dan mati hanyalah permainan kausalitas..

Jadi tersenyumlah kepada ku dan genggamlah tanganku dan lambaikan selamat tinggal.. kala ku kan meninggalkan dunia ini…

Esok hari kita akan bertemu lagi, bahkan mungkin sebelumnya..

kita akan selalu bertemu lagi pada asal sebenarnya..

selalu bertemu lagi di jalan kehidupan yang tak terhitung jumlahnya…

(digubah dari: Tiada Ketakutan Tiada kematian)

Leave a Reply

