Bebek Sarjana

Posted on

Cerita ini pernah kubaca n kupikir cukup bagus..

ceritanya mengenai seekor bebek yang hobinya belajar..
jadi ceritanyaa nih…si bebek tanpa hari tanpa belajar..
dari pagi sampe sore…kalo bisa sebelon tidur menjelangg…
ga berenti deh belajar….cita-citanyaa mao jadi orang terpelajar di kalangan bebek2..mo jadi sarjana gt deh..nah kita sebut bebek sarjana..

laen halnya dengan si bebek sarjana.. sodara-sodaranya tiap hari kerjaannya
maen-maen aja..pokonyaa berbeda 180 derajat deh..si bebek dalam hati selalu
berpendapat “waktu koq dilewatkan percuma.. cuman maen-maen aja..gmana bisa maju”

waktupun berlalu..bebek-bebek udah mulai beranjak dewasa…artinyaa!!!!!
saat penjagalan tiba….semua bebek dijadikan bebek potong, tak terkecuali
sang bebek sarjana…so apa artinya???MATIII!!!

kemudian di alam baka bebek sarjana protes sama penjaga neraka..”koq aku yang dari masa muda hobinya blajar..hampir tidak pernah maen-maen dalam idupku..kenapa aku juga dimasukkan ke neraka? aku toh berbeda sama sodara-sodaraku yg laen!!”

Penjaga neraka menjawab:” sapa suruh sampean belajar mulu!!!lah salah sendiri ga mo nikmatin idup!!.lagian engkaw  idupnya jadi seekor bebek…mang lo kira belajar bisa bikin lo masuk surga???!!!

so apa moral ceritanya????penjaga neraka tuh galak2 .:P~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s